RSS

Tabanan

03 Apr

Tinggal di Tabanan, kota yang asri. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi penduduknya. Ada cukup banyak tempat yang dijadikan tempat pariwisata di Tabanan. Ya …. mungkin sulit untuk menyebutkannya satu-persatu ….

Saya yang dari Tabanan saja belum pernah mengunjungi semua tempat pariwisata yang ada di Tabanan. Ada beberapa tempat yang pernah saya kunjungi, itu_pun dekat dengan tempat tinggal saya (Penebel).

Antara lain Jatiluih, Yeh Panes Angsri, Yeh Panes Belulang, Pemandian Air Hangat & Dingin Penatahan, dan yang paling jauh dari tempat tinggal saya yang pernah saya kunjungi adalah Pantai Tanah Lot.

Pantai Tanah Lot adalah pantai yang terkenal …. hmmmm …. Di pantai ini sering dilakukan persembahyangan (Umat Hindu). Mungkin karna itulah di tempat ini tidak diperbolehkan untuk mandi.

 
Leave a comment

Posted by on April 3, 2011 in Environment

 

Leave a Reply

 
